Jelang Hari Bhayangkara, Polsek Jayapura Utara Serahkan Bansos Kepada Warga Dok IX

 

Papua – Bansos Serentak kali ini dilakukan di wilayah Jayapura Utara yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Jayapura Utara AKP. Jan Viktor Makanuay kepada warga di dok IX Gapura Mandiri, RT. IV RW. III Kel. IMBI Distrik Jayapura Utara, Jumat (14/06) siang.

Dalam kegiatannya Kapolsek menyampaikan, Kehadiran kami disini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 78 Tahun, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, ada berapa program kegiatan yang kami buat dan salah satunya giat pembagian sembako.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, jangan lihat dari besar dan kecilnya tapi niat tulus dalam memberikan,” ujar Kapolsek.

Sementara itu Anton Maniani salah satu warga yang berprofesi sebagai nelayan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda, Bapak Kapolresta dan Kapolsek atas kunjungan hari ini serta pemberian Baksos ini.

“Kedepannya untuk Kapolsek beserta anggota bisa membantu melihat kondisi kami yang ada di RT. IV RW. III Kel. Imbi dan menjadi motivasi buat kami dan kami juga akan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan kami,” pungkas Anton.(*)

Penulis : Edgard

from Blogger https://ift.tt/ST72zyZ
via IFTTT

Tinggalkan komentar