Beri Pelayanan Kepada Umat Muslim Polsek Denbar Lakukan Pengamanan Shalat Idul Adha

Denpasar – Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polresta Denpasar melakukan pengamanan pelaksanaan Shalat Idul Adha 1445 Hijriah di sejumlah tempat, Senin (17/6/2024) pagi.

Mengingat terhadap pelaksanaan tugas anggota Kepolisian sebagai pelayan masyarakat, personil melaksanakan kegiatan pengamanan di lokasi tempat dilaksanakannya Shalat Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Muslim yang sedang merayakan Hari Raya idul Adha.

Sebanyak 475 personil Polresta Denpasar dan jajarannya yang tersprin dilibatkan dalam pengamanan Idul Adha di sejumlah tempat kegiatan Shalat berjamaah yang telah ditentukan oleh pengurus masjid maupun mushola yang ada di daerah hukum Polresta Denpasar. 

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S IK., saat dikonfirmasi ketika sedang memantau pelaksanaan tugas anggotanya dilapangan menjelaskan bahwa, kegiatan pengamanan ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Muslim dalam beribadah melaksanakan Shalat Idul Adha, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar dilokasi dilaksanakan Shalat Idul Adha.

“Harapan kami agar umat Muslim dapat melaksanakan ibadah shalat dengan hikmat dan khusyuk karena adanya pengamanan yang dilakukan oleh Personilnya”, pungkas Kapolsek.***

from Blogger https://ift.tt/YcrAOTN
via IFTTT

Tinggalkan komentar