Intensifkan Kegiatan Rutin Yang Di Tingkatkan (KRYD) Personil Polsek Tabanan Patroli Sasar Tempat Keramaian

Tabanan, Kamis 20 Juni 2024, Menjaga keamanan dan kenyamanan keberlangsungan aktivitas masyarakat, Personil Polsek Tabanan mengintensifkan patroli di tempat tempat keramaian, nampak pada hari kamis tanggal 20 Juni 2024,siang hari personil Polsek Tabanan laksanakan kegiatan Patroli.

Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara, S.H., M.H., melalui Pawas Iptu I Ketut Suastana menyampaikan bahwa “patroli ini selain merupakan patroli rutin, juga sebagai bentuk antisipasi terhadap terjadinya gangguan kamtibmas ataupun potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi dengan adanya kehadiran anggota Patroli ini dapat mencegah niat dari pada pelaku kejahatan dalam menjalankan aksinya”. Kata Pawas 

” Dijelaskan pula dalam patroli tersebut menugaskan personil patroli samapta Polsek Tabanan, unit Reskrim, Intelkam,  Lalu lintas, Binmas, dan bhabinkamtibmas. “Dalam patroli ini masing masing unit memiliki tugas dan peran masing-masing guna tetap terpelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Kami mengutamakan langkah persuasif dalam setiap tindakan,  dan selalu menghimbau masyarakat dengan cara humanis untuk sebagai upaya cegah tangkal terhadap potensi gangguan keamanan.

Disampaikan pula tempat tempat yang menjadi sasaran patroli adalah pusat pusat keramaian seperti pasar tradisional Dauh pala, pasar tradisional Tabanan, dan pasar terminal pesiapan. Demikian pula dengan pertokoan, perbankan, tempat parkir, Terminal Persiapan,” ucap I Ketut Suastana.

( Humas Polsek Tabanan)

from Blogger https://ift.tt/OTUquSX
via IFTTT

Tinggalkan komentar