Jelang Hari Bhayangkara Ke-78 dan HKGB Ke-72, Polri dan Bhayangkari Polresta Bagikan Bansos ke Warga

Polresta Jayapura Kota – Jelang Hari Bhayangkara Ke-78 tanggal 1 Juli 2024 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-72, Polri dan Bhayangkari Cabang Polresta Jayapura Kota berbagi kasih dengan meneyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga yang membutuhkan bertempat di beberapa titik di Kota Jayapura, Kamis (20/6) siang.

Kasi Humas Polresta Jayapura Kota AKP Muh. Anwar mengatakan, giat memberikan bansos kepada warga ini merupakan kerjasama dengan pengurus Bhayangkari cabang Jayapura Kota yang juga menjelang HKGB Ke-72.

AKP Anwar menerangkan, masing-masing jajaran Polsek hari ini dengan Bhayangkarinya turun ke lapangan dan memberikan paket sembako bagi yang membutuhkan.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polri bersama Bhayangkari yang empati dan ingin berbagi kasih juga rasa syukur jelang hari kebesaran baik HUT Polri maupun HUT HKGB,” ungkap AKP Anwar.

Selain itu kata AKP Anwar, hal tersebut juga agar lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, agar kedepannya Polri selalu ada di hati masyarakat dan dapat bersinergi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas terus kondusif.

“Semoga dengan adanya giat ini, masyarakat juga merasakan kebahagiaan yang kini dirasakan personel Polri maupung Bhayangkari jelang hari lahirnya, dengan demikian kiranya masyarakat menjadi lebih dekat dan lebih mencintai Polri agar dapat bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing,” pungkas AKP Anwar.(*)

Penulis : Subhan

from Blogger https://ift.tt/PyjEhNY
via IFTTT

Tinggalkan komentar