Polsek Selemadeg Barat Pengamanan Jalur Bupati Tabanan berkantor di Desa Selabih (Bungan Desa)

 

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg barat, Guna menjaga kamtibmas tetap kondusif dalam rangka giat Bupati Tabanan Dr. I Komang Gede Sanjaya, SE.,M.M berkantor di Desa / Kecamatan Selemadeg barat (Bungan Desa ke-47), Polsek Selemadeg barat melalui Pawas IPTU I Made Adiguna, S.pd. bersama personil melaksanakan pengaman dan atensi jalur, Kamis ( 20/06/2024 ) , Pkl. 10:00 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bupati Tabanan di Desa Selabih Melaksanakan panen madu madu lebah dan terapi lebah, Meninjau rencana pembangunan tapal batas di Yeh Leh Desa Selabih, Penyerahan bantuan paket kepada keluarga stunting di Desa Selabih, Penanaman pohon Tabebuya di depan Kantor Perbekel Selabih, Penyerahan Buku di Perpustakaan keliling, Memberikan arahan kepada calon pengantin dalam program samara ratih, Berkantor di Desa bertempat di ruang kerja Perbekel Desa Selabih

Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Selemadeg barat, AKP I Nyoman Edi Suwarya,S.H.M.H menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk pengamanan agar rombongan Bupati Tabanan ke wilayah Desa Selabih berjalan dengan lancar aman dan tertib, sehingga beliau tiba dengan selamat serta tepat jadwal kepedulian dari Pemerintah Daerah kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Kami memastikan pengamanan yang dilakukan dengan baik agar acara berjalan lancar dan kondusif.,” ujar AKP I Nyoman Edi Suwarya,S.H.M.H

Selama pelaksanaan kegiatan, pengamanan dilakukan dengan ketat oleh petugas Kepolisian, TNI, Dishub dan Pol PP Kab. Tabanan di sekitar lokasi acara. Berkat kerjasama yang baik antara aparat keamanan, kegiatan berkantor Bupati Tabanan di Desa Selabih (Bungan Desa ke-47) berjalan lancar tanpa adanya gangguan keamanan.

“Kegiatan berakhir pada Pukul 13:00 Wita, berjalan lancar dan kondusif,” terang AKP I Nyoman Edi Suwarya,S.H.M.H.

(Humas polsek selbar)

from Blogger https://ift.tt/W4aYp5T
via IFTTT

Tinggalkan komentar