Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolsek Heram Bagikan Bansos Kepada Warga Kampung Yoka

Polresta Jayapura Kota – Bertempat di rumah Bapak Yusuf Olua Ketua RW 02  Kampung Yoka Distrik Heram, Polsek Heram melaksanakan pemberian Bantuan Sosial (Bansos) serentak berupa bahan pangan makanan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 78 Tahun 2024 Polda Papua, Jumat (21/06) siang.

Penyerahan Bansos tersebut diserahkan oleh Kapolsek Kapolsek Heram Iptu Bernadus Y.Ick, S.H didampingi Kanit Intelkam Polsek Heram, Iptu Sudirman, Kanit Binmas Polsek Heram Aiptu Djufri, S.H dan dihadiri  hadiri -+ 50 Orang warga masyarakat RW 02 Kampung Yoka Distrik Heram.

Dalam kegiatannya Kapolsek menyampaikan, terima kasih sudah menerima kami di kegiatan tali asih dari bapak Kapolda dan jangan kita menilai dari besar kecilnya, ini sumbangan ala kadar saja untuk bapak ibu bisa menikmati secara merata 50 bingkisan yang kami serahkan.

“Kira berharap disini saling menjaga dengan Tokoh Adat, masyarakat, dan para tokoh agama, kami pihak kepolisian siap menjaga dan mengawal, apabila nantinya ada laporan masyarakat silahkan laporkan ke kami nanti kami akan membantu agar saling mengingatkan, hal yang baik tentunya,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua RW 02 Kampung Yoka Yusuf Olua mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan siang siang hari ini. Perlu Bapak ibu warga RW 2 ketahui bahwa pembagian sembako ini dalam rangka HUT Kepolisian Republik Indonesia yang ke 78 tahun.

“Terima kasih buat bapak Kapolsek Heram yang sudah berkunjung di tempat kami di kampung yoka, saya mewakili warga RW 2 kami ucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak polisi sudah datang di kampung kami khususnya di wilayah RW 02 Kampung Yoka,” pungkasnya.(*)

Penulis : Edgard

from Blogger https://ift.tt/lS915xn
via IFTTT

Tinggalkan komentar