Polsek Denbar Gelar Bakti Sosial Pemberian Sembako Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Denpasar – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) – Polresta Denpasar melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako dari Kapolresta Denpasar Kombes Pol Wisnu Prabowo, S. IK., M. M., yang disalurkan kepada anak-anak dan warga penyandang disabilitas di wilayah hukumnya. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang berkebutuhan khusus atau keterbatasan dalam beraktivitas (disabilitas) dan kurang mampu guna mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, Senin (24/6/2024) pagi.

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., bersama Pejabat Utama Polsek Denbar. Beberapa paket sembako telah disiapkan dan dibagikan kepada beberapa anak-anak dan warga disabilitas antara lain di Panti Asuhan Hindu Sunia Giri Jl. Tunjungsari No.38 Desa Padangsambian Kaja, Panti Tuna Netra Kobe Darma Bakti Jl. Serma Gede Ds Dauh Puri Kelod dan SLB Negeri 1 Denpasar Jl. Serma Gede Ds Dauh Puri KelodKelod Kecamatan Denpasar Barat. 

Warga penerima paket Sembako mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Polsek Denbar Polresta Denpasar. “Kami sangat bersyukur atas bantuan sembako ini, pada momen menyambut hari Bhayangkara ke 78 ini Semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan terus memberikan pelayanan terbaik,” kata salah satu penerima bantuan.

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat disabilitas yang sering kali memiliki keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sehari hari, terutama di momen istimewa pada peringatan Hari Bhayangkara ke 78. “Melalui bakti sosial ini, kami berharap dapat sedikit meringankan beban mereka yang kurang mampu. Kegiatan ini juga sebagai wujud nyata bahwa Polri hadir di tengah-tengah masyarakat tidak hanya dalam menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kesejahteraan mereka,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dan memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat. Polsek Denbar bersama Polresta Denpasar berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan sosial serupa di masa mendatang, sebagai bagian dari upaya mendukung terciptanya masyarakat yang sejahtera dan harmonis.**

from Blogger https://ift.tt/yHslB1F
via IFTTT

Tinggalkan komentar