Polsek Denbar Rutin Laksanakan Tibduktang Bersama Tiga Pilar Sasar Rumah Kos

Denpasar – Terus aktif berupaya menjaga situasi kamtibmas diwilayahnya agar tetap kondusif Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) bersama TNI dan ASN Pemerintahan Desa Dauh Puri Kangin melaksanakan patroli dan penertiban penduduk pendatang (tibduktang) non permanen, Minggu (23/6/2024) malam. 

Dipimpin Perwira Pengawas Iptu Ni Ketut Madriani, serta didampingi Bhabinkamtibmas Desa Dauh Puri Kangin Aiptu Gede Wijaya Kusuma bersama Babinsa dan Sat Linmas bergerak dari Kantor Desa Dauh Puri Kangin kemudian menyisiri rumah rumah kos dan tempat tinggal Seputaran jalan Sumatera Gang III, Desa Dauh Puri Kangin Denpasar. 

“Selama giat tibduktang ini kami berhasil mendata sebanyak 6 orang warga pendatang yang semuanya telah melengkapi diri dengan KTP dari luar Bali”, ucap Iptu Madriani. 

Ditambahkannya, “selain itu kami juga telah menghimbau dan memberi arahan kepada warga pendatang tersebut untuk ikut  serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan tempat kos mereka masing masing dengan tidak melakukan kegiatan mabuk- mabukan yang dapat mengganggu warga lain yang juga sama sama kos ditempat tersebut”, imbuhnya. 

Saat dikonfirmasi terpisah Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengatakan, “Personel kami bersama Tiga Pilar rutin melaksanakan patroli sebagai upaya menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif serta sebagai upaya tertib administrasi kependudukan bagi warga dari luar Bali yang berdomisili di wilayah kecamatan Denpasar Barat”, jelasnya.**

from Blogger https://ift.tt/hYjt5WS
via IFTTT

Tinggalkan komentar