Pawas Polsek Kerambitan Pimpin Blusukan di Pasar Tradisional Kerambitan

Tabanan – Polsek Kerambitan , Guna mewujudkan situasi Kamtibmas aman kondusif  di wilayah hukum Polsek Kerambitan, Polres Tabanan.

Piket fungsi Polsek  Kerambitan di pimpin Pawas  Iptu I Wayan Subagia,SH. melaksanakan blusukan di Pasar Tradisional  Kerambitan , – Kabupaten Tabanan, Minggu/26/05/2024.

Pawas siang Polsek Kerambitan Iptu I Wayan Subagia,SH memberikan himbauan ke warga masyarakat yang berada di pasar Kerambitan untuk bersama sama menjaga Kamtibmas  serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, 

Mengajak semua umat manusia, untuk tidak melakukan kejahatan atau pelanggaran baik konvensional maupun transnasinal, agar tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain, mengingat ketika kita melakukan perbuatan pelanggaran apalagi kejahatan, tentu yang akan mendapatkan  kesusahan adalah kita, orang tua dan keluarga. 

Kapolsek  Kerambitan  Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa,S.Ag ., mengatakan bahwa “Kegiatan yang dilaksanakan oleh personil Polsek  Kerambitan kali ini adalah Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kerambitan ” Ungkap Kapolsek  Kerambitan .

“Saat ini kami tugaskan personil unit Patroli Samapta Polsek  Kerambitan , Reskrim, Binmas dan Bhabinkamtibmas, memberikan himbauan di pasar tradisional Kerambitan , menyasar komplek pertokoan,  terminal dan tempat lainnya yang berpotensi terjadinya  tindak pidana. 

( Humas Polsek Kerambitan )

from Blogger https://ift.tt/0cxuE4e
via IFTTT

Tinggalkan komentar