Patroli Gabungan 3 Pilar Polsek Tampaksiring Atensi Obyek Wisata di Kecamatan Tampaksiring

GIANYAR TAMPAKSIRING, Polsek Tampaksiring bersama TNI dan Sat Pol PP melaksanakan Patroli gabungan 3 pilar dalam rangka memelihara situasi kamtibmas tetap kondusif. Senin (27/5/24)

Adapun sasaran dalam kegiatan patroli tersebut yakni melakukan himbauan kamtibmas kepada warga ditempat keramaian seperti pasar Tampaksiring, pemukiman penduduk, Istana Kepresidenan  Tampaksiring Bali, Obyek Wisata Tirta Empul,  Pura Gunung Kawi, Pura Megening  kecamatan Tampaksiring. 

Kapolsek Tampaksiring AKP Made Agus Adi Wijaya SH mengatakan Kegiatan Patroli Gabungan 3 pilar TNI- POLRI dan Pol PP bertujuan untuk menjaga kamtibmas di wilayah kecamatan Tampaksiring agar tetap kondusif  dengan mengedepankan upaya preentif dan preventif, serta memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat, wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Dalam kegiatan patroli Gabungan 3 pilar TNI – Polri dan Pol PP mendapat apresiasi serta ucapan terimakasih dari Masyarakat yang ditujukan kepada Polsek Tampaksiring dan Personil Gabungan, semoga dengan adanya kegiatan rutin ini diwilayah Hukum Polsek Tampaksiring tetap aman dan kondusif.

Selama Pelaksanaan kegiatan Patroli gabungan situasi terpantau aman dan kondusif. (*)

from Blogger https://ift.tt/erfXOD4
via IFTTT

Tinggalkan komentar