BLP Polsek Denbar Perkuat KRYD Malam Cegah Guan KTM

Denpasar – Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) terus memperkuat Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan meningkatkan pelaksanaan Blue Light Patrol (BLP) menyusuri jalur rawan Gangguan Kamtibmas (Guan KTM), Jumat (7/6/2024) malam. 

Kegiatan BLP ini bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kriminalitas, balapan liar dan kejahatan jalanan. 

AKP I Nyoman Anom Suardana, S. H., yang memimpin pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan, patroli pada sejumlah tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan seperti di jalan-jalan sepi, pertokoan, perumahan, serta obyek vital yang meliputi kantor perbankan dan gerai ATM dimungkinkan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan pada malam hari. Disamping itu jalur jalan protokol di jalan Gatot Subroto Barat, jalan Mahendradatta Denpasar yang kerap dijadikan tempat balapan liar perlu di atensi dan dilintasi BLP. 

“Untuk itu kita laksanakan patroli dikawasan tersebut guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan pengguna jalan lainnya”, kata AKP Anom Suardana. 

Ditambahkannya, “Kita lakukan penyusuran sepanjang jalur yang dijadikan sebagai tempat balapan liar dan daerah rawan tindak kriminalitas”, ucapnya

Kapolsek Denbar Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK., mengungkapkan bahwa, kegiatan balap liar dirasakan sangat meresahkan masyarakat dan membahayakan pengguna jalan lainnya, begitu pula dengan aksi kriminalitas 3C seperti Curat, Curas maupun Curanmor. Untuk itu kami dari Polsek Denbar terus melakukan atensi “jika ditemukan akan kami tindak tegas”, terangnya. (*)

from Blogger https://ift.tt/IXixkev
via IFTTT

Tinggalkan komentar