Personil Polsek Selbar Laksanakan Patroli Presisi, Menyasar Obyek Vital dan Pemukiman Penduduk

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selbar, Suraberata, Sabtu 8 Juni 2024 Sesuai dengan arahan Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Selbar AKP I Nyoman Edi Suwarya, S.H., M.H., keberadaan personil dalam rangka melaksanakan patroli, memberikan pelayanan dan pengamanan pada setiap kegiatan masyarakat dalam menciptakan situasi Harkamtibmas yang aman dan kondusif. 

Pada hari Sabtu, 08-06-2024 pukul 10.00 wita personil Polsek Selbar yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu I Made Adiguna , S.pd bersama piket fungsi melaksanakan Patroli di Kawasan SPBU Selabih, ATM, Perbankan dan Pemukiman penduduk desa selabih.

Pelaksanaan patroli ini bertujuan untuk meniadakan segala bentuk gangguan Kamtibmas serta Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (HARKAMTIBMAS) khususnya di wilayah hukum Polsek Selemdeg barat. 

Pada saat patroli, petugas juga menghimbau warga masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan juga apabila keluar ke jalan raya menggunakan kendaraan jangan lupa melengkapi diri termasuk surat-sutat kendaraan dan kelengkapan lainnya termasuk juga gunakan helm Standar serta patui rambu-rambu lalu lintas. 

Kapolsek Selbar AKP I Nyoman Edi Suwarya ,S.H, M.H. melalui Pawas juga menyampaikan “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan laksanakan pengamanan setiap kegiatan masyarakat yang melibatkan masyarakat banyak serta adanya koordinasi dan sinergitas dengan perangkat keamanan lainnya dalam menjaga Harkamtibmas agar tetap terpelihara aman dan kondusif Tegasnya.

(Humas Polsek Selbar)

from Blogger https://ift.tt/7a5b8FE
via IFTTT

Tinggalkan komentar