Kapolsek Selbar Pimpin Pengamanan Sholat Jum’at di Mushola Hidayatul Muk’min

Polda Bali-Polres Tabanan-polsek selbar, Guna menjaga keamanan dan kelancaran ibadah sholat Jum’at bagi warga muslim personil Polsek Selbar laksanakan kegiatan pengamanan, hal ini juga merupakan bentuk pelayanan Polri dibidang Kamtibmas, Jumat ( 14/6/2024 ) siang.

Kapolsek Selbar AKP I Nyoman Edi Suwarya, S.H.,M.H.  mengatakan bahwa “pengamanan yang dilaksanakan oleh personil Polsek Selbar bertempat di Mushola Hidayatul Muk’min Desa Selabih, Kec. Selbar, Kab. Tabanan, selaku Imam Pak Misru yang diikuti jemaah 30 orang. 

Ditambahkan oleh Kapolsek Selbar AKP Edi Suwirya, Polsek Selbar menerjunkan 4 personil guna mengamankan giat sholat jumat

dan dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan  kepihak pengurus musholla agar tetap mengkedepankan 3 K ( komunikasi Kordinasi dan kolaborasi ) sehingga dapat mempererat hubungan dalam kegiatan sehari – hari. 

Disampaikan pula bahwa dalam pengamanan tersebut personil yang ditugaskan adalah dari Unit Patroli Samapta, Reskrim, Intelkam, Binmas dan bhabinkamtibmas. “Pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan rutin Polri di bidang Keamanan kepada masyarakat. Untuk kelancaran dan kenyamanan umat muslim dalam melaksanakan sholat Jumat berjemaah”. Ujar Kapolsek Selbar. 

Selama giat berlangsung dengan aman dan lancar.

( Humas Polsek Selbar )

from Blogger https://ift.tt/tAYulQr
via IFTTT

Tinggalkan komentar