Beri Arti di Hari Bhayangkara Ke-78, Polresta Gelar Bakti Kesehatan di Kampung Enggros

Polresta Jayapura Kota –  Kampung Enggros menjadi salah satu lokasi pelaksanaan kegiatan Bakti Kesehatan yang diselenggarakan oleh Polresta Jayapura Kota dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78.

Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut dipimipin langsung oleh Kasi Dokkes Polresta Jayapura Kota AKP Zainuddin Azhari, Amd.Kep bersama Sat Poliar Polresta Jayapura Kota dan Dinas Kesehatan Kota Jayapura serta Puskesmas Abe Pantai.

Ketika ditemui disela-sela kegiatan Kasi Dokkes menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujudk kepedulian polri dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami disini hadir juga dua dokter spesialis kulit dan penyakit dalam yang kiranya dapat memberikan pertolongan medis dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat kampung Enggros,” ujarnya.

Lanjut AKP Azhari mengatakan, kiranya dengan kegiatan ini masyarakat dapat merasakan sentuhan langsung dari kami petugas kesehatan.

“Kegiatan ini tak hanya berakhir disini, kami akan laksanakan kegiatan serupa di lokasi yang sudah ditentukan,” pungkasnya.(*)

Penulis : Edgard

from Blogger https://ift.tt/LyUOKrG
via IFTTT

Tinggalkan komentar