Ciptakan Kenyamanan Penumpang, Polres Bandara Ngurah Rai Laksanakan Giat Patroli

Badung- Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam memberikan kenyamanan para penumpang atau pengguna jasa bandara dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dan pengamanan serta memantau pergerakan penumpang di terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai, selasa (18/6/2024). 

Menurut keterangan PS. Kasi Humas Ipda Nyoman Darsana seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan personil di areal terminal international untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para penumpang dengan melaksanakan kegiatan patroli maupun kegiatan lainnya selain itu guna memberikan pelayanan yang cepat terhadap masyarakat atau pengguna jasa bandara yang memerlukan kehadiran personil Polri. 

“Dalam tugasnya, selain melaksanakan giat patroli personil melakukan pemantauan pergerakan penumpang, mencermati situasi disekitar tempat tugasnya di areal terminal international,”ujarnya. 

Lebih lanjut Kasi Humas juga menjelaskan, personil yang ditempatkan di terminal international diharafkan selalu memberikan himbauan kamtibmas dan informasi-informasi penting kepada masyarakat atau para pengguna jasa bandara. 

Dan juga bersama-sama stakeholder terkait selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas guna mewujudkan keamanan yang kondusif dan nyaman. (hms24)

from Blogger https://ift.tt/R1hpmi2
via IFTTT

Tinggalkan komentar