Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Muara Tami Salurkan Bansos Kepada Warga

Polresta Jayapura Kota – Bertempat di Kampung Telaga Kelurahan Koya Timur Distrik Muara Tami telah dilaksanakan penyerahan Tali Asih Bansos Serentak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 oleh Kapolda Papua kepada Masyarakat Kampung Telaga Pemukiman Maberamo yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolsek Muara Tami AKP Sem Hanasbey, Rabu (19/06) siang.

Turut hadir mendampingi Kasat Pam Obvit Polresta Jayapura Kota AKP Frets Lamahan, S.H, dan Kasi Humas Polresta Jayapura Kota AKP Muh. Anwar.

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan, paket sembako Bansos ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sebagai bentuk silahturahmi, pendekatan dan wujud rasa kepedulian sosial kepada masyarakat guna mewujudkan stabilitas kamtibmas tetap kondusif di wilayah Hukum Polresta Jayapura Kota khususnya Distrik Muara Tami.

“Jangan liat besar kecilnya apa yang kami berikan, harapan kami kedepan dengan adanya kehadiran kami disini mari kita semua sama-sama menjaga Kamtibmas wilayah kita masing-masing,” ungkapnya

Dirinya juga menambahkan, tali asih ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada masyarakat khususnya kampung Mamberamo dimana merupakan masyarakat yang berada di tempat kami bertugas.

“Kami berharap semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu sekalian,” pungkasnya.(*)

Penulis : Edgard

from Blogger https://ift.tt/v6CLq15
via IFTTT

Tinggalkan komentar