Kapolres Bandara Ngurah Rai Cek Kesiapan Pengamanan Kedatangan Delegasi WWF

Badung- Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si., selaku Kasubsatgas Pam Bandara Operasi Puri Agung 2024 melakukan pengecekan kesiapan pengamanan kedatangan delegasi Word Water Forum di sejumlah tempat di Bandara I Gusti Ngurah Rai. 

Hal ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan di sejumlah lokasi dan melakukan koordinasi dengan Event Organizer (EO) yang menghandle kedatangan para delegasi tersebut. 

Melalui PS. Kasi Humas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Ipda Nyoman Darsana dalam keterangannya pada jumat (17/5/2024) mengatakan Kapolres selaku Kasubsatgas Pam Bandara sejak kamis (16/5/2024) kemarin melakukan pengecekan dan memantau pengamanan personil di masing-masing lokasi. 

“Beliau ingin memastikan apa yang menjadi atensi pimpinan dan arahan yang telah disampaikan betul-betul dilaksanakan oleh personil yang melaksanakan tugas pengamanan,”ujarnya. 

Tugas pengamanan WWF ini kata Kasi Humas, merupakan event international yang dihadiri oleh para delegasi dan kepala negara dunia sehingga pengamanan dan kelancaran delegasi termasuk situasi kamtibmas di bandara ini merupakan tugas dari Subsatgas Pam Bandara dan juga dari subsatgas-subsatgas lainnya. 

“Maka dari itu, seperti apa yang telah disampaikan oleh Bapak Kapolres kepada kita semua personil pam wajib dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan SOP masing-masing,”pungkasnya. (hms24)

from Blogger https://ift.tt/kGIWuKM
via IFTTT

Tinggalkan komentar