Kapolri Bersama Panglima TNI Kunjungi Posko Terpadu TNI-Polri

 

Bali-Dalam rangka pengamanan KTT World Water Forum Ke-10, Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bersama Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., didampingi Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si., dan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Bambang Trisnohadi, kunjungi Posko Terpadu TNI-Polri dan Command Center (CC) Polda Bali di ITDC Nusadua, minggu 19/5/2024.

Kunjungan tersebut sekaligus melaksanakan pengecekan dan pemantauan pengamanan KTT World Water Forum Ke-10 Th.2024 (WWF), melalui layar monitor di ruang CC Polda Bali, yang sudah terkoneksi dengan CCTV yang terpasang di titik-titik strategis.

Melalui layar monitor tersebut Kapolri bersama Panglima juga mengecek kesiapan pengamanan GWK dan seputaran sekaligus memastikan keamanan jalur-jalur yang akan dilalui para tamu Negara peserta WWF menuju GWK.

Karna GWK malam ini akan digunakan Welcome Dinner oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo untuk menjamu para  tamu Negara peserta WWF.

Kunjungan yang dihadiri juga oleh Kabaharkam Polri selaku Kaops Puri Agung 2024 Komjen Pol Dr. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si., didampingi para pejabat Ops lainnya baik dari TNI maupun Polri tersebut, berlangsung lancar dan kesiapan pengamanan KTT WWF termasuk Welcome Dinner di GWK malam ini dinyatakan siap. ***

from Blogger https://ift.tt/W8su4ty
via IFTTT

Tinggalkan komentar