Bhabinkamtibmas Polsek Blahbatuh Kawal Penyaluran Beras Badan Ketahanan Pangan Nasional

Gianyar-Blahbatuh-Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Blahbatuh,  Kecamatan Blahbatuh menerima bantuan beras dari Badan Ketahanan Pangan Nasional, Kamis/23 Mei 2024.

Dalam mengamankan jalannya penyaluran, Polsek Blahbatuh menerjunkan personel Bhabinkamtibmas yang mana kegiatan hari ini dilaksanakan di Kantor Desa Blahbatuh yang disalurkan oleh pegawai Kantor Pos Blahbatuh.

Adapun jumlah warga penerima di Desa Blahbatuh sebanyak 351 KK yang tersebar di 12 Banjar Dinas dengan masing-masing menerima 10 KG beras bantuan.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H. mengatakan bahwa pengamanan ini dilaksanakan untuk menjamin kelancaran kegiatan.

” Adapun masyarakat yang terdaftar sebagai keluarga penerima manfaat masing-masing mendapatkan bantuan beras sebanyak 10 Kilogram, pengamanan dilaksanakan untuk menjamin kelancaran kegiatan, ujarnya “

Kapolsek menegaskan pihaknya siap untuk mengawal dan mengamankan program pemerintah, sebagai penyaluran bantuan ini sangat penting bagi mereka yang membutuhkan

” Dalam pelaksanaan Pengamanan kami juga berkoordinasi dengan aparat Desa agar dalam penyaluran bantuan kepada masyarakat penerima manfaat harus benar-benar sesuai dan program pemerintah dapat terlaksana dengan tepat sasaran” tandasnya. (*)

from Blogger https://ift.tt/2JCODh1
via IFTTT

Tinggalkan komentar