Hadir Ditengah Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Temesi Laksanakan Gotong Royong Bersama

Gianyar-Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu Ngakan Anta Kumara, SH bersama warga Banjar Peteluan Desa Temesi laksanakan   kegiatan gotong royong  di Pura  Taman Baginda, Banjar Peteluan Desa Temesi Kec/Kab.Gianyar,  hari Kamis , tanggal 23 Mei 2024, pukul 08.30 wita, 

Kegiatan  gotong royong di laksanakan oleh masyarakat adat Banjar Peteluan Desa Temesi untuk lahan parkir Pengelukatan Taman Baginda yang masih memerlukan perluasan lahan parkir di sebelah selatan Pura Taman Baginda.

Bhabinkamtibmas  Anta Kumara bersinergi dengan Masyarakat   Adat Peteluan hadir di tengah-tengah masyarakat guna mewujudkan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan lahan parkir di areal Pengelukatan Pancoran solas di Pura Taman Baginda.

Kapolsek Gianyar Kompol Gede Sudyatmaja, SH, MH atas izin Kapolres Gianyar mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas selalu siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan hadir ditengah tengah warga binaan untuk melayani, ungkapnya. (&)

from Blogger https://ift.tt/HRJtL2o
via IFTTT

Tinggalkan komentar