Sosialisasi WWF ke Para Wisatawan, Bhabinkamtibmas Singakerta Sambangi Hotel SereS

Gianyar – Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud menyambangi Hotel SereS yang berlokasi di Banjar Jukut Paku, Desa Singakerta, Ubud, Kabupaten Gianyar, 23/5/2024

Bhabinkamtibmas  Aiptu Made Widastra menemui karyawan hotel SereS, untuk sosialisasi kegiatan World Water Forum (WWF) ke-10 yang digelar di Bali yang digelar mulai tanggal 18 s.d 25 Mei 2024.

Menurutnya, karyawan hotel, pelaku pariwisata maupun wisatawan, juga harus mengetahui helatan internasional yang digelar di Bali, Sehingga masyarakat bisa ikut berkontribusi dalam mendukung kegiatan WWF.

Selain sosialisasi Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada pihak hotel agar senantiasa memberikan pelayanan yang baik kepada para tamu, agar terciptanya situasi kondusif, pesan Widastra.

World Water Forum adalah forum yang dilatarbelakangi oleh semakin mendesaknya isu sumber daya air di tengah meningkatnya kebutuhan air global dan makin sulitnya akses menuju ketersediaan air yang berkualitas dan berkelanjutan, yang mempertemukan peserta dari berbagai sektor, tingkatan, dan bidang yang dihadiri oleh 33 kepala negara dan 190 menteri dari 180 negara.

Suatu kebanggaan Indonesia menjadi tuan rumah World Water Forum ke-10 di Bali pada tahun 2024 bersama World Water Council (WWC), ungkap Widastra.**

from Blogger https://ift.tt/gKl6sVU
via IFTTT

Tinggalkan komentar