Kasubsatgas Propam Cek & Awasi Pengamanan Cultural Night WWF

Bali-Kasubsatgas Propam Kombes Pol J.E. Panjaitan S.I.K., cek dan awasi langsung personil gabungan Satgas Ops Puri Agung 2024, dalam pelaksanaan pengamanan Dinner Cultural Night KTT World Water Forum Ke-10, di Taman Bhagawan Tanjung Benoa Nusadua Bali, pada jumat 24 Mei 2024.

Dinner tersebut merupakan rangkaian dari pelaksanaan KTT WWF, sekaligus merupakan jamuan makan malam terakhir sebelum acara penutupan WWF pada sabtu 25 mei.

Pada kesempatan tersebut Kasubsatgas Propam Kombes Pol J.E. Panjaitan S.I.K., mengingatkan kepada personil Satgas Ops agar selalu waspada terhadap situasi lingkungan, karena ini merupakan rangkaian momen jamuan makan malam terakhir untuk para Delegasi tamu negara peserta WWF.

Laksanakan tugas pengamanan ini dengan sebaik-baiknya, tingkatkan kerjasama, kekompakan dan solidaritas sesama personil dilapangan, tegas Kasubsatgas.

Selanjutnya para personil mulai melaksanakan tugas sesuai plotingan masing-masing, dari rute Satgas Walrolakir disepanjang jalur yang dilalui para Delegasi tamu negara menuju Taman Bhagawan.

Sedangkan dilokasi Dinner AKBP Nyoman Suartini, S.I.K. M.M.Tr., selaku Kasubsatgas Pam Giat, memploting personilnya mulai dari pintu masuk acara dengan menggunakan secdoor, exray dan metal detector untuk memeriksa setiap orang maupun barang bawaan peserta yang akan memasuki area Dinner dan personil juga diploting di sudut-sudut Taman Bhagawan.

Pengamanan Dinner Cultural Night WWF Ke-10, yang dihadiri Menteri PUPR RI. dan skitar 2000 orang Delegasi tamu negara peserta WWF, oleh Satgas Ops Puri Agung berlangsung dengan lancar, aman dan diakhiri pesta kembang api hingga pukul 22.00 Wita. (*)

from Blogger https://ift.tt/fH3WtRe
via IFTTT

Tinggalkan komentar